AD (728x90)

Kamis, 23 Februari 2017

Nama Sebuah Merek Biskuit Jadi Nama OS Android

Share it Please

Hai temen-temen, ketemu lagi nih sama curut . Kali ini curut mau membahas tentang OS android lho, yuk langsung disimak aja info dari curut . Selama ini google dikenal memiliki ide-ide unik . untuk member nama sandi setiap kali merilis OS android generasi terbaru.  Baru baru ini kita  bisa melihat tradisi penggunaan urutan alphabet dengan sandi nama makanan. Kelihatannya bisa dipastikan generasi android teranyar akan menggunakan nama OS makanan lagi deh. Hehe

Sekarang OS android sudah nyampek di huruf “N” yang dilambangkan dengan nama nougat . android nougat sendiri sejatinya belum begitu lama ber edar di pasaran. Namun nyatanya hal tersebut tidak menghentikan Google menggarap versi selanjutnya. Nah bisa dipastikan bahwa alphabet selanjutnya adalah huruf “O” . 

Nah baru-baru ini android senior vice president “Hiroshi Lockheimer” membuka tabir nama sandi terbaru untuk OS android lewat akun twiter miliknya. Dalam tweet resminya beliau memposting sebuah video yang menunjukkan sebuah kue tart dengan hiasan biscuit coklat yang sangat dikenal dan ngehits di dunia. Biscuit yang terkenal tersebut adalah…. Oreo.  

Bocoran dari Hiroshi Lockheimer ini selaras dengan tebakan penerus android N yang bisa dipastikan adalah android O, kabarnya android O akan muncul di tahun 2017 ini. Google sendiri bakal menggelar sebuah acara pada pertengahan bulan Mei mendatang .

Itulah temen-temen info tentang nama OS android terbaru, sampai ketemu di post curut selanjutnya .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Curut NgeHits. All rights resevered. Designed by Templateism