AD (728x90)

Selasa, 21 Februari 2017

Jenis-jenis Tukang Parkir

Share it Please



Hallo temen-temen, ketemu lagi ni sama curut, temen-temen pasti sering kan ketemu sama tukang parkir ,nah kali ini curut mau bahas tentang jenis-jenis tukang parkir lho, yuk langsung aja kita lihat ada berapa si kira-kira jenis tukang parkir. 

  • Jenis Siluman
    Jenis Siluman

Yah ini mah jenis tukang parkir yang aneh banget tau temen-temen menurut curut, curut jamin pasti temen-temen sering nemu jenis tukang parkir kaya gini. Ciri-ciri tukang parkir siluman tuh pas kita dateng dia ngak ada, nah pas kita mau pulang dan ngeluarin motor eh tiba-tiba nonggol tuh tukang parkirnya,kan kesel banget. Mana ngagetin lagi bunyi pluitnya.

  • Jenis Asal-asalan 
    Jenis Asal-Asalan
Ini nih tipe yang paling nyebelin tau temen-temen. Udah ngak bisa markirin kendaraan kita ,eh bisanya cuman ngomong doang , mana ngomongnya cuman “iyak terus-terus” lah terus-terus nyampe nabrak dah .hehehe
  
  • Jenis Ngak Tanggung Jawab
    Jenis Ngak Tanggung Jawab
Haduh dari nama jenis nya aja udah kelihatan banget ya , ngeri kalok temen-temen parkir terus tukang parkirnya jenis ini. Kalok ada barang  kita yang hilang pasti ngak mau tanggung jawab .

  •  Jenis Idaman 
 
Jenis Idaman


Widih ini nih tukang parkir yang bener, pokoknya pahlawan deh untuk kendaraan kita . jenis tukang parkir init uh selalu jagain kendaraan kita pas kita tinggal jadi aman deh kendaraan kita. Ditambah lagi jenis ini handal dalam urusan markirin kendaraan kita.

Itulah temen-temen jenis-jenis tukang parkir dari curut,jangan lupa share dan lihat post curut selanjutnya :v  

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Curut NgeHits. All rights resevered. Designed by Templateism