AD (728x90)

Jumat, 24 Februari 2017

Kehebohan Vidio Mesum Yang Beredar Dengan Durasi 1 jam Lebih

Share it Please



Hai temen-temen, ketemu lagi nih sama curut,kali ini curut mau membahas tentang vidio yang lagi ngehits nih , yuk langsung aja kita lihat tentang  apa sih vidio tersebut.

Warga di kabupaten lampung timur,lampung dan sekitarnya dihebohkan dengan rekaman video dewasa yang beredar di youtube . semakin lama semakin banyak penonton dan bahkan ada yang mendownloadnya,hal inilah yang membuat warga lampung timur resah.



Kurang lebih ada 8 vidio mesum yang beredar. Dua di antaranya bertajuk adegan anak Sma dan selebihnya adalah mahasiswa,bahkan actor video-video mesum tersebut sama orangnya. Diperkirakan anak sma tersebut berumur 16tahunan. Adegan mesum tersebut diduga dilakukan di penginapan bahkan di tempat kos.



Sampai sejauh ini belum diketahui siapa yang sengaja memposting video tersebut, tetapi dalam tulisan di youtube itu diunggah nama yang tercantun dalam judul video. Ada dugaan kuat bahwa dua pelaku mesum tersebut adalah warga sukadana, lampung timur. Dan rata-rata durasi video tersebut 10 menit tetapi ada pula yang durasinya lebih dari 10 menit.



Melihat tayangannya curut menduga rekaman video tersebut menggunakan kamera telepon itu terlihat dari kualitas gambarnya dan yang merekam adalah si prianya. itulah temen-temen berita tentang video porno di lampung yang lagi hits,sampai ketemu di post curut selanjutnya ya .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Curut NgeHits. All rights resevered. Designed by Templateism