AD (728x90)

Sabtu, 18 Februari 2017

Kehebohan Tentang Kematian Kakak Kim Jong-Un

Share it Please


 
Kehebohan Kematian Kakak Diktator Korea Utara
Akhir-akhir ini dunia sedang heboh lho temen-temen. Kenapa kok bisa heboh? Betapa tidak mengejutkan dan membuat heboh pada tanggal 13 februari 2017 seseorang yang dekat dengan pemimpin Korea Utara tewas . seseorang yang dekat dengan Kim Jong-Un tersebut adalah Kim Jong-Nam ,siapa ya kira-kira Kim Jong-Nam? Ternyata dia adalah kakak tiri dari Kim Jong-Un .

Nah siapa yang membunuh  kakak dari Kim Jong-Un ini lah yang membuat heboh , orang-orang langsung berspekulasi bahwa agen Korut lah dalang dari kematian Kim Jong-Nam.hah berarti ini merupakan perintah dari diktator muda Korut yaitu Kim Jong-Un sendiri. Wah sadis ya kalau beneran Kim Jong-Un yang nyuruh agennya bunuh kakak nya sendiri. 

Ngomong- ngomong tentang penyebab kematian Kim Jong-Nam ada berbagai dugaan, salah satu dugaan yang paling kuat adalah wajah Kim Jong-Nam ditutupi kain basah yang kemudian membakar kedua matanya serta disemprotkan dengan cairan yang mematikan. Semoga saja pelaku pembunuhnya cepat ditemukan ya temen-temen.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Curut NgeHits. All rights resevered. Designed by Templateism