AD (728x90)

Minggu, 26 Februari 2017

Heboh Penangkapan Para Pedagang Minuman Keras

Share it Please

Hai temen-temen, ketemu lagi nih sama curut . Kali ini curut mau membahas tentang Polres Metro,Lampung melakukan operasi cipta kondisi di sejumlah warung remang-remang di daerah kota Metro. Hasilnya polisi berhasil mengamankan 2 ember besar tuak dengan kapasitas 70 liter dan 4 orang pelaku.

Kabagops polres metro selaku pimpinan operasi mengatakan,operasi dilakukan pada sabtu (25/2) malam di  kecamatan metro barat . Hasil dari operasi tersebut diamankan 4 orang antara lain Toni (20) , Jamroni (24) , Bisri (30) dan amir (26) . Selain itu, diamankan juga sejumlah barang bukti yang di antaranya ada 2 ember tuak dengan kapasitas 70 liter . 

Barang bukti lain yang disita petugas antara lain :

1.      11 jeriken tuak
2.      42 botol gumayunan
3.      2 botol guiness
4.      2 botol AOB
5.      Dan 1 buah botol anker bir 

“Untuk selanjutnya pelaku dan barang bukti diserahkan ke satsabhara untuk dilaksanakan Tipiring “, ujar Dian
hihi kapok lah pada ketangkep para penjual miras ini ya temen-temen, ngeresahin warga aja dan membuat anak-anak jadi salah pergaulan. sekian dulu post dari curut, sampai ketemu di post curut selanjutnya ya .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Curut NgeHits. All rights resevered. Designed by Templateism