AD (728x90)

Jumat, 17 Februari 2017

Mirisnya Kondisi Jalan Rumbia

Share it Please
"Tak ada gading yang tak retak,” begitu kata pepatah yang sudah sering kita dengar. Di Provinsi Lampung,atau tepatnya di  Rumbia,Lampung Tengah pepatah tersebut bisa dipelesetkan menjadi, “Tak ada jalan yang tak rusak.”
Menyusuri jalan-jalan di sepanjang rumbia, sangat  mudah untuk  menemui lubang-lubang di tengah jalan. Mulai dari lubang kecil yang tidak terlalu mengganggu, sampai lubang-lubang yang sangat besar ,bisa saja jadi kolam ikan kalau pas musim hujan,atau tempat nanem pohon pisang .hehe
Tapi anehnya kondisi jalan seperti ini tetap saja di biarkan hingga bertahun-tahun oleh pemerintahan kabupaten Lampung Tengah. Bahkan kondisi jalan yang terbaru kali ini di Rumbia, tepatnya di depan dan sekitaran kantor kecamatan Rumbia kondisi jalannya sangat miris sekali, bisa dikatakan seperti galengan sawah ( Jalan setapak di sawah) 
Add caption

nah seperti itulah kondisi jalan di rumbia temen-temen. Kalok mau pergi ke rumbia harus pikir-pikir dulu nih, harus siapin motor trial kali ya biar lancar jaya di jalanan kaya gitu. wkkw.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

  1. Wynn Las Vegas - JamBase
    Discover 군산 출장샵 Wynn Las Vegas - Las Vegas, NV, United States, ratings, photos, prices, expert advice, 안동 출장안마 traveler 광주광역 출장마사지 reviews and tips, 영주 출장샵 and 보령 출장마사지 more information from

    BalasHapus

© 2013 Curut NgeHits. All rights resevered. Designed by Templateism